Minggu, 14 November 2010

Becoming a Billionaire


Becoming a billionare, juga dikenal dengan "Birth of a Rich Man", sekarag lagi ditayangkan di Indosiar pada pukul 15.30-17.00. Kalo menurut q, drama ini sangat pantas untuk ditonton. Tidak hanya menceritakan masalah cinta tapi juga tentang perjalanan seorang anak dalam mencari apa yang dia cita2kan, yaitu "ingin bertemu dengan ayahnya". hemmm...2 jempol untuk drama ini!

Synopsis
Seok-bong percaya bahwa ia adalah putra miliarder.Masalahnya adalah, ayahnya tidak tahu keberadaan anaknya, juga tidak tahu siapa ayahnya. Bekerja sebagai pelayan di sebuah hotel mewah, Seok-bong melatih dirinya agar bisa memenuhi syarat sebagai pewaris seorang miliarder. Semua upaya ini untuk hari ia bertemu ayah kandungnya. Namun, suatu hari dokter yang memeriksa Seok-bong mengatakan bahwa ia didiagnosa menderita kanker testis, yang hanya memiliki 50 tingkat persen hidup. Yang jelas dia tidak punya cukup uang untuk menyembuhkan penyakit dan benar2 sulit untuk mendapatkan uang yang dia butuhkan untuk terapi penyembuhan kankernya. Ini benar-benar konyol bahwa pewaris seorang miliarder mati karena hanya ia tidak punya uang!
Seok-bong meletakkan harapan di atas Lee Sun-mi, pewaris hotel O-sung yang terkenal sangat kikir. Dan mencari ayah kandungnya adalah satu2nya harapan yang dimiliki Seok-bong.

Becoming a Billionaire (부자의 탄생) KBS Official Preview


OST - SunShine> :


sumber: http://www.hancinema.net, www.youtube.com

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wah...q jg suka bgt ma drama ini. tp kox skg diganti BBF ya? pdhl kan blm TAMAT apa dirubah jam tayang?

Fajri Hardhita M mengatakan...

@Kminyo: Iya, drama ini cukup bagus sekali. Penuh dengan motivasi. he eh, mulai minggu ini kayae jam tayange diganti ma BBF. q juga g tau kenapa begitu. Padahal q msh penasaran degan cerita selanjutnya.

Posting Komentar